Wednesday, December 31, 2014

Cara dapat pulsa gratis di Android (No mcent,candy, dan sejenisnya)

By on 2:42 PM

Assalamualaikum Wr.Wb

Oke kali ini saya akan posting tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan cara mudah di smartphone android.. menggunakan aplikasi Astore..
Menurut saya postingan kali ini adalah postingan yang paling menarik dari postingan" saya yg sbelumnya..
Maaf jika postingan kali ini bahasa saya tidak karuan :D hehehe.

Oke langsung saja buat yg pake android.. monggo cobak aplikasi ini.. aplikasi pulsa gratis.. Lumayan gk usah repot ke counter..kita cman suruh donlod aplikasi.. Saran saya klo udah install aplikasi pulsa gratis ini.. ntar di dlm nya ada tugas yg poin nya 100000 silahkan diklik.. bisa langsung ditukarin pulsa 10rb.. Masih banyak lagi tugas lainnya untuk mendapatkan pulsa.. aplikasi ini jg tidak seribet mcent, candy, dan sejenisnya..
monggo link nya ada di bwh..

http://cdn.astore.co.id/r/3596b38.apk

No hoax, no tipu..klo ada yg bingung silahkan komen..

#Sekedar info
Pada tanggal 31 desember 2014 kemaren server astore sempet error gan.. banyak bgt yg nukerin pulsa 10rb, eh yang masuk malah berlipat".. banyak yg sampek gk percaya pulsa yg masuk ke nomer mereka nominalnya lebih dari luar biasa .. Ada yg dpt 60rb, 90rb, 150rb, bahkan 200rb..
Termasuk saya jg.. dpt 3x lipat..
Alias 30rb pulsa.. wkwkwkwk..

Screenshot nya yg gambar yg saya pasang di bawah itu gan..

Lumayan lah dripada gk dpt sma skali :D :D

Sekian dari saya wassalam.

Masukkan kode yang ada disebelah kiri Emoticon untuk menggunakannya.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

1 comments:

  1. Menyambut awal thn 2015 saya memperkenalkn 3 Aplikasi android baru penghasil pulsa & hadiah lainya scr gratis, yaitu :
    1. Bisa dpt uang cash ttp ke Paypal, bisa juga ke voucher (pulsa, game).. ayo apalagi gabung, cari & instal aplikasi AdQuest dari playstore mu, lalu klik login lalu klik gabung ke anggotaan, isi pasaword lalu pd referal isikn Rahmadhst (bersifat optional tp penting ketika akan withdrawal & 1 network mengumpulkn poinnya), lalu verifikasi email anda.
    2. Ayo cari & instal aplikasi Pudding Points dari Playstore lalu masukkn kode mengundang 5B41DE (biar agan dpt poin 100)
    3. [ JAJAK PENDAPAT ] Yuk ikut Jajak Pendapat tentang Personal Profile Survey berhadiah lhoh! Klik disini utk mulai http://bit.ly/1wKxweQ (isi survey pertama(isikn data yg benar sesuai ktp/sim) lalu selanjutnya akan diminta install aplikasi survey nya, survey nya singkat2 kok).

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti untuk blog yang masih belum sempurna ini :)